Minggu, 22 November 2009

Hati-hati dengan situs scam...!!

Di internet banyak sekali jenis bisnis pay per click yang menggiurkan, bakan ada yang bisa menawarkan 25 dollar sekali click, wow sangat besar bukan..!!! Bisa di pastikan bahwa anda bisa kaya mendadak dengan uang segitu besarnya hanya dengan meng-click iklan. Tapi anda jangan senang dulu, anda harus hati-hati karena bisa di pastikan bahwa situs tersebut adalah scam. Nah untuk anda yang belum tau apa itu scam, saya akan berikan penjelasan sedikit. Scam adalah situ yang bohong atau kejahatan yang menitu para membernya untuk meng-click iklan tapi tidak benar-benar membayar. Seperti contoh yang saya sebutkan di atas dimana ada situ yang bisa membayar 25 dolar per click itu bisa di pastikan scam, karena tidak ada situ yang mau membayar anda sebesar itu hanya dengan meng-click iklan.
Nah untuk menghindari agar anda tidak terjebak dengan situ scam, maka hati-hatilah dengan situ yang menawarkan bayaran sangat tinggi hanya dengan click iklan. Tapi kalau anda penasarn, anda bisa mencoba karena anda tidak akan rugi, paling hanya rugi waktu. Biasanya situs yang bukan scam membayar 0,001 – 1 dollar per-click dengan batas pembayaran minimal 2 dollar. Jadi sebelum anda kecewa sebaiknya teliti dulu baru anda register atau bergabung dengan sebuah situs pay per click. Tujuannya agar anda tidak kecewa dan juga anda tidak buang-buang waktu. Semoga tulisan ini bisa menjadi masukan buat anda para pemula di dunia bisnis online supaya anda tidak menjadi korban scam.
Modus penipuan di dunia internet memang tidak bisa di hindari, untuk itu kita harus hati-hati dengan penawaran-penawaran yang tidak wajar. Contoh kasus, anda register gratis saja sudah dapat bonus 100 bahkan sampai ribuan dollar, apa itu ga aneh? Lebih aneh lagi kita harus mencapai puluhan ribu dollar baru bisa withdraw. Kadang setelah mencapai taget penarikan lalu kita melakukan withdraw selalu keluar tulisan saldo anda belum mencukupi untuk melaukan penarikan, padahal nyata-nyata target penarikan sudah terpenuhi. Hati-hatilah dengan SCAM…warning scam…..!!!!!



0 komentar:

Posting Komentar