Kamis, 15 Oktober 2009

Pay Per Click

Pay per klik (PPC) adalah model iklan Internet yang digunakan di situs Web, di mana pengiklan hanya membayar tuan rumah mereka ketika iklan diklik. Dengan mesin pencari, biasanya tawaran pengiklan di frase kata kunci yang relevan dengan target pasar mereka. Situs konten biasanya menetapkan harga per klik daripada menggunakan sistem penawaran.Biaya per klik (BPK) adalah jumlah uang pengiklan membayar mesin pencari dan penayang Internet lainnya untuk satu klik pada satu iklan yang membawa pengunjung ke situs web.

Berbeda dengan portal umum, yang berusaha untuk mendorong volume tinggi lalu lintas ke satu situs, PPC afiliasi menerapkan apa yang disebut model, yang memberikan kesempatan pembelian di mana pun orang mungkin berselancar. Hal ini dilakukan dengan menawarkan insentif keuangan (dalam bentuk persentase dari pendapatan) untuk situs mitra afiliasi. The afiliasi menyediakan titik pembelian-klik-melalui pedagang. Ini adalah bayar-untuk-model kinerja - jika sebuah afiliasi tidak menghasilkan penjualan, maka tidak ada biaya untuk mewakili pedagang. Model afiliasi inheren cocok untuk web, yang menjelaskan popularitasnya. Variasi meliputi, banner exchange, membayar-per-klik, dan program pembagian pendapatan.

Situs Web yang memanfaatkan iklan PPC akan menampilkan iklan bila permintaan kata kunci cocok pengiklan daftar kata kunci, atau ketika sebuah situs konten menampilkan konten yang relevan. Iklan semacam ini disebut pesan sponsor atau iklan yang disponsori, dan muncul berdekatan dengan atau di atas hasil-hasil organik di halaman hasil mesin pencari, atau di mana pengembang web memilih di situs konten.

Meskipun banyak penyedia layanan PPC ada, Google AdWords, Yahoo! Search Marketing, dan Microsoft adCenter adalah operator jaringan terbesar, dan ketiganya beroperasi di bawah tawaran berbasis model. Biaya per klik (BPK) bervariasi tergantung pada mesin pencari dan tingkat kompetisi untuk kata kunci tertentu.

Model iklan PPC terbuka untuk pelecehan melalui penipuan klik, meski Google dan lain-lain telah menerapkan sistem otomatis untuk menjaga terhadap penyalahgunaan klik oleh pesaing atau korup pengembang web.
http://www.majon.com/?refid=209872
http://www.majon.com/malllink.html?refid=209872
http://www.majon.com/blog-marketing-promotion.html?refid=209872
http://www.majon.com/articleads/?refid=209872
http://www.majon.com/dirsubmit/?refid=209872
http://www.majon.com/qlink.html?refid=209872
http://www.majon.com/safeannounce/?refid=209872
http://www.majon.com/coregistration/?refid=209872
http://www.majon.com/advanced/advanced-pr.html?refid=209872
http://www.majon.com/clickexposure.html?refid=209872
http://www.majon.com/banner-advertising.html?refid=209872
http://www.majon.com/trafficpack/?refid=209872
http://www.majon.com/WebsitePromotion/?refid=209872
http://www.majon.com/searchenginemarketingpack/?refid=209872











sponsored by belajarbisnisaffiliate.blogspot.com



















0 komentar:

Posting Komentar