Minggu, 18 Oktober 2009

Bagaimana Mengevaluasi sebuah Program Afiliasi

Ada ribuan program afiliasi yang menawarkan berbagai manfaat bagi afiliasi mereka. Namun, banyak dari program ini dan klaim yang mereka buat tidak dapat dipercaya. Program afiliasi yang baik memberikan kesempatan penghasilan yang luar biasa, tetapi mereka perlu dievaluasi untuk membedakan mereka dari yang meragukan. Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum seseorang memutuskan untuk bergabung dengan program afiliasi

Produk: Organisasi program afiliasi yang beroperasi umumnya memiliki beberapa produk untuk dijual. Produk ini dapat berupa produk fisik, e-produk atau layanan. Penting untuk memastikan bahwa organisasi memiliki beberapa produk untuk dijual dan bahwa merekrut afiliasi untuk membantu mereka dalam menjalankan bisnis mereka. Salah satu harus sangat berhati-hati dengan organisasi yang memiliki afiliasi perekrutan sebagai bisnis utama mereka. Cara terbaik adalah untuk menghindari organisasi semacam itu karena struktur afiliasi mereka adalah seperti rumah kartu yang dapat runtuh pada dampak sedikit.

Organisasi yang memiliki produk untuk dijual dan pasar mereka melalui program afiliasi mengurangi biaya iklan dan distribusi. Ini cukup tabungan sebesar yang mereka berbagi dengan afiliasi mereka. Afiliasi baru jika sudah akrab dengan produk, hal ini dapat membantu tetapi ini bukanlah suatu pra-kondisi untuk bergabung dengan program afiliasi. Afiliasi baru dapat mempelajari tentang produk cukup cepat.

Organisasi's Track Record: Tidaklah sulit untuk mencari tahu tentang organisasi itu sebelum bergabung dengan program afiliasi. Search engine adalah salah satu sumber yang dapat digunakan untuk tujuan ini. Memeriksa kesaksian yang diajukan oleh organisasi adalah sumber informasi. Organisasi harus telah terbukti track record operasi program mereka selama beberapa tahun dengan sukses. Jika organisasi baru atau baru memulai, orang yang memulai program harus dikenal dengan kredibilitas yang baik. Ini adalah pencegahan terhadap organisasi-organisasi yang bergabung dengan janji mendapatkan-skema kaya-cepat dan kemudian menghilang.

Dukungan Availble untuk Afiliasi: Sebagian besar afiliasi baru bergabung dengan program afiliasi apapun baru di bidang pemasaran di internet. Mereka membutuhkan bimbingan dan dukungan untuk mempromosikan bisnis mereka dan menghasilkan uang untuk diri mereka sendiri. Hal ini adalah demi kepentingan organisasi untuk membantu mereka afiliasi untuk berhasil. Organisasi-organisasi ini berada dalam usaha mereka untuk waktu yang cukup lama daripada afiliasi, lebih berpengetahuan tentang pasar mereka dan tentang cara-cara mempromosikan produk mereka. Mereka berada dalam posisi terbaik untuk menyediakan afiliasi dengan bimbingan yang tepat. Banyak organisasi memiliki sistem dukungan yang sangat baik dengan cara pelatihan, tutorial, artikel, buku, rencana pemasaran, alat pemasaran, forum hanya untuk beberapa nama. Ini biasanya tersedia dari situs web yang dapat diakses oleh afiliasinya.

Selain membentuk bahan promosi dan informasi yang tersedia dari situs web, bimbingan pribadi dapat menjadi vital. Afiliasi baru mungkin tidak akrab dengan semua sumber daya yang tersedia dan akan mencari pendampingan setidaknya dalam tahap awal. Harus diingat oleh afiliasi yang keberhasilannya akan menambah keberhasilan organisasi, organisasi wajib untuk menolongnya.

Pembayaran: Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah modus dan frekuensi pembayaran kepada afiliasi. Afiliasi harus memastikan bahwa ini cocok untuknya. Hanya untuk memberikan contoh - banyak organisasi melakukan pembayaran melalui PayPal, tetapi PayPal tidak mengirimkan uang untuk semua negara. Rincian seperti itu harus diperiksa sebelum menempatkan waktu dan usaha untuk setiap program afiliasi.

Struktur Afiliasi: Ada banyak cara yang berbeda organisasi afiliasi mereka membangun struktur. Banyak organisasi memiliki struktur tier tunggal di mana afiliasi hanya dibayar komisi untuk dijual. Struktur afiliasi lain 2-tingkat atau multi-level yang jauh di program afiliasi mendapatkan juga dari usaha-usaha anggota yang disponsori secara pribadi. Pada gilirannya, diharapkan afiliasi untuk membantu anggota yang disponsori untuk memperoleh bagi diri mereka sendiri. Ini adalah salah satu fitur besar multi-level marketing yang mengarah ke leveraged penghasilan.

Masih ada lebih banyak variasi dalam struktur. Beberapa organisasi memungkinkan sejumlah afiliasi langsung di bawah masing-masing afiliasi. Tidak ada "ideal" struktur afiliasi. Tetapi penting untuk memiliki kejelasan dalam struktur dan afiliasi harus memahami struktur.

Kompensasi Plan: Ada banyak variasi dalam rencana kompensasi komisi mulai dari yang sederhana menjadi lebih rumit rencana di mana mendapatkan tambahan afiliasi melalui upaya-upaya mereka downline yang disponsori anggota dan juga dari kolam renang umum. Saya pribadi mendukung rencana yang telah ketentuan untuk leverage pendapatan di mana kerja sama tim benar-benar penting. Sisa penghasilan adalah fitur menarik lain afiliasi pemasaran yang dapat membangun ke pendapatan yang cukup besar selama periode waktu. Saya tidak menentang rencana kompensasi apapun asalkan dapat dimengerti dan tampak masuk akal. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa aku telah menempatkan faktor ini sebagai pertimbangan terakhir. Namun ini adalah suatu pertimbangan penting setelah semua pertimbangan lain ditemukan diterima.

Kegigihan Pays - Dibutuhkan waktu untuk membangun bisnis dengan program afiliasi apapun, tidak peduli seberapa baik program muncul. Setelah bergabung dengan program afiliasi apapun setelah evaluasi menyeluruh, orang perlu untuk tinggal dengan program memberikan waktu untuk membangun penghasilan anda. Get-skema kaya-cepat melakukan pekerjaan beberapa kali, namun mereka jarang pengecualian daripada aturan dan tidak dapat diandalkan.

Slogan kecil ini harus tertanam dalam pemikiran ketika seseorang bergabung dengan program afiliasi:

Kegigihan MEMBAYAR.
apapun.

0 komentar:

Posting Komentar