Selasa, 06 Oktober 2009

Menjadi Seorang Affiliate

Untuk anda yang belum punya produk dan ingin menjalankan bisnis di internet jangan kuatir.! Anda bisa menjual produk orang lain sambil mencari kira-kira apa yang cocok untuk anda jual. Atau kalau anda tidak mau menjual produk orang, ada alternate lain yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang dari internet. Affiliate adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di dunia internet. Selain karena resiko yang kecil, tidak perlu modal besar untuk menjalankan bisnis ini. Bahakan bisa di bilang hampir gratis, kenapa di bilang hampir gratis? Karena anda hanya perlu modal sewa internet untuk bisa menjalankan bisnis ini. Menjadi seorang affiliate tidak perlu membeli produk. Anda hanya mendaftarkan diri anda untuk siap menjadi seorang affiliate. Contoh Klik Disni

Anda tinggal pilih jenis bisnis affiliate yang ingin anda jalankan. Tergantung anda, apakah anda mau affiliate luar negeri atau dalam negeri. Untuk anda yang masih pemula saya sarankan lebih baik dalam negeri aja dulu. Selain karena dalam negeri juga tidak kalah banyak jenis bisnis ini, lebih mudah di jalankan karena bahasa yang di gunakan adalah indonesia. Apalagi anda yang memang masih benar-benar asing untuk bahasa inggris. Yang perlu anda lakukan untuk menjadi seorang affiliate yang handal adalah, meningkatkan traffic di google suapaya website atau blog anda mudah di temukan pengunjung.

Makin banyak orang yang berkujung di website affiliate anda, makin besar pula kemungkinan untuk mengklik link affiliate anda. Dengan demikian maka, makin besar pula peluang anda untuk melipat gandakan rekening anda. Itulah affiliate, anda hanya duduk diam, trus rajin promosi, tidak perlu di atur oleh waktu, maka uang mengalir. Ingat tidak ada bisnis yang dapat menghasilakn uang tanpa adanya kerja keras. Termasuk bisnis affiliate, walaupun kelihatannya sederhana dan gampang tapi tetap harus usaha juga. Jangan hanya mau uang mengalir ke rekening anda tapi tidak mau berpromosi. Jangan harap anda mendapat apa yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar